Jumat, 31 Januari 2014 merupakan hari yang bersejarah bagi kehidupan hamba Tuhan kita Pdt. Lesmon Berutu. Pada hari tersebut  Pdt. Lesmon Berutu S.Th dengan Netty Yulvianty Panjaitan S.S melangsungkan acara sakramen pernikahan kudus yang dilaksanakan di gedung GIKI Medan (Gideon Center). Pdt. Lesmon Berutu merupakan hamba Tuhan untuk majelis GIKI Namokelungen. Sungguh berkat Tuhan yang besar bagi kedua keluarga baru ini.

Dihadapan Tuhan dan jemaatnya, kedua mempelai tampak penuh sukacita ketika mereka menerima sakramen pernikahan kudus yang diberkati oleh Pdt. Emmy Tobing S.Th. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan dari GIKI dan diluar GIKI.

pemberkatan

Selesai acara sakramen pernikahan kudus dilaksanakan maka dilanjutkan dengan acara resepsi dan jamuan makan siang yang telah disediakan kedua mempelai. Turut hadir juga teman satu kuliah (STT Paulus), keluarga dari kedua mempelai  – Berutu dan Panjaitan.

Seluruh hamba Tuhan dan jemaat Gereja Injili Kasih Indonesia mengucapkan, Selamat Menempuh Hidup Baru  untuk Pdt. Lesmon Berutu S.Th dengan Netty Yulvianty PanjaitanS.S. Damai Sejahtera Tuhan selalu menyertai keluarga  baru ini. Tetap layani Tuhan.