Kebersamaan dan kesehatian akan menghasilkan hasil yang lebih baik. Maka kali ini  dibuat Natal gabungan antara pemuda GIKI Kabanjahe dengan pemuda GIKI Raya yang diadakan pada Minggu, (15/12/2013). Acara ini merupakan Natal pemuda yang pertama  yang mengikut sertakan dua panitia, yakni majelis GIKI Kabanjahe dan majelis GIKI Raya.

Meskipun membutuhkan biaya yang cukup banyak namun berkat pertolongan Yesus Kristus, Tuhan kita, acara ini dapat terlaksana dengan meriah. Dalam acara ini turut mengundang anak-anak dari panti asuhan  dan pemuda/i gereja-gereja tetangga. Untuk anak-anak panti asuhan diikut sertakan dalam acara tersebut dengan menaikkan tiga lagu pujian bagi Tuhan.

pumuda2

Dimulai dengan sambutan oleh Pdt Emmy Tobing dan acara Natal pemuda ini juga dihadiri oleh ketua MP SUMUT, Pdt. Joni Sembiring dan beberapa pendeta dan pengerja dari GIKI.

Setelah puji-pujian dinaikkanke pada Tuhan maka seluruh yang hadir ditaburi dengan firman Tuhan yang dibawakan oleh hamba-Nya, Pdt. Krispus Surbakti. Dengan gaya khas anak muda, hamba Tuhan ini mengambil bahan khotbah dari 1 Timotius 4:12.

Khotbah yang dibubuhi unsur humor, membuat pemuda-pemudi betah berlama-lama mendengarkan firman Tuhan. Dalam khotbah hamba-Nya ini setiap kawulamuda dituntut untuk memiliki prinsip hidup dan bisa menjadi teladan bagi sekitarnya dan mampu menjaga kekudusan diri dimasa muda.

Dalam penghujung acara maka ditampikan sebuah drama singkat yang diperankan oleh pemuda GIKI Kabanjahe dan Raya. Drama ini berceritakan tentang kehidupan kawulamuda pada saat ini yang sangat memprihatinkan namun oleh kasih setia Tuhan, meraka semua dipulihkan.

Pemuda/i GIKI Kabanjahe dan Raya mengucapakan, Selamat Hari Natal bagi kita semua.

Pemuda/i GIKI Kabanjahe dan Raya

Pemuda/i GIKI Kabanjahe dan Raya